Siapa Sangka Dulunya 8 Artis ini Hanya Ngontrak dan Hidup Pas-pasan, Jadi Artis Rumahnya Bak Istana - Berita

Siapa Sangka Dulunya 8 Artis ini Hanya Ngontrak dan Hidup Pas-pasan, Jadi Artis Rumahnya Bak Istana


 inilah kisah perjalanan artis Indonesia sebelum menjadi sukses di dunia Industri hiburan atau entertainment.


Tukul Arwana

Tukul Arwana memang dikenal sebagai sosok artis bersahaja yang memiliki kisah perjuangan hidup yang luar biasa menginspirasi.Jauh sebelum namanya melejit sebagai komedian dan pembawa acara, Tukul sempat hidup sederhana di kontrakan kecil. Ia tinggal bersama almarhumah istrinya.

Setelah melewati masa sulit, Tukul kini berhasil menjadi artis sukses. Bukan hanya rumah mewah, ia juga menjadi juragan kontrakan.

Andhika Pratama

Tak hanya Tukul Arwana, suami dari Ussy Sulistiawati ini juga pernah tinggal di rumah kontrakan kecil. Ia menjalani kehidupan di kos-kosan dan kontrakan pada saat mengawali karir di ibu kota.

Kini, Andhika telah sukses menjadi aktor dan pembawa acara. Ia pun bisa membangun rumah tinggal yang megah untuk istri dan anak-anaknya.


Denny Cagur

Dikenal sebagai sosok artis papan atas yang kerap tampil di berbagai acara tv, Denny Cagur ternyata memiliki kisah perjuangan yang patut dicontoh.

Sebelum memiliki rumah megah bak istana yang kini ditinggali bersama anak dan istrinya, pelawak kondang ini dulu pernah tinggal di kontrakan kecil dan menabung demi bisa tinggal di rumah petak di pinggiran kota.


Natasha Wilona.

Natasha Wilona seorang artis pemain sinetron dan model. Natasha Wilona yang kerap malang-melintang di layar kaca dan dalam sinetron ini ternyata dulu merupakan orang yang tidak punya.

Sebelum menjadi artis Natasha pernah ngontrak di rumah kayu yang dindingnya sudah Lapuk.Natasha dan keluarga terpaksa ngontrak di rumah tersebut karena keterbatasan uang dan ekonomi yang pas-pasan.

Inul Daratista

Inul Daratista artis yang sudah memiliki nama sebagai penyanyi di Indonesia ini juga pernah hidup susah.

Bagaimana tidak, sebab Inul lahir dari orangtua yang cuma bekerja sebagai penjahit. bahkan dulu demi membantu ekonomi keluarga Inul rela mencari uang dari panggung ke panggung meski cuma dibayar Rp3.500.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel