Dulu Sering Dikira Laki-laki, Siapa Sangka Penampilan Ronaldowati Sekarang Jadi Seperti ini - Berita

Dulu Sering Dikira Laki-laki, Siapa Sangka Penampilan Ronaldowati Sekarang Jadi Seperti ini

 


Bagi banyak masyarakat mungkin tak asing dengan sinetron lawas berjudul Ronaldowati. Sinetron yang mengudara pada 2008 lalu ini menjadi salah satu sinetron anak-anak yang cukup populer lho.

Sinetron yang bercerita mengenai sekelompok anak yang hobi bermain sepak bola ini bahkan menjadi favorit dikalangan anak-anak hingga remaja pada masanya. Bahkan, tak sedikit pula anak-anak yang kerap meniru berbagai adegan ketika bermain sepak bola bersama teman-temannya. 

Bukan hanya alur ceritanya saja yang diminati oleh para penonton. Akan tetapi, karakter yang dimainkan di sinetron Ronaldowati ini juga menjadi sorotan karena terbilang cukup unik. Terutama karakter bernama Wati yang diperankan oleh Nona Berlian.

15 tahun berlalu sejak awal penayangannya, penampilan pemain sinetron Ronaldowati ini pun banyak mengalami perubahan. Penasaran seperti apa?

Anak perempuan berkepala plontos, dengan sedikit rambut dibagian depan menjadi sosok yang paling diingat. Pemeran Ronaldowati cilik yang bernama asli Nona Berlian itu kini berubah menjadi remaja yang cantik.

Lebih lanjut, dara yang masih duduk di bangku SMA kelas tiga ini mengaku tidak ada niat untuk berubah menjadi gadis feminin. Perubahan penampilannya yang dilakukan bertujuan agar semakin lebih percaya diri tumbuh menjadi gadis remaja.

Belum lagi, saat dirinya melihat penampilan teman-teman artis seangkatannya, seperti Marsha Aruan, Keysha Ratuliu yang semakin cantik.

"Apalagi pas lagi kayak artis seangkatan aku, Marsha Aruan, Keisha Ratuliu, mereka kan benar-benar yang kinclong, mulus gitu kan. Aku ngerasa dulu, gue kecil dekil item, sekarang gue harus bisa kayak mereka. Suka gitu sih," akunya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel